KingRoot apk, Aplikasi Rooting Android Sekali Klik

SHARE TO :

Frezmo - KingRoot Apk, Rooting Android Dengan Sekali Klik

Selama ini proses root pada perangkat Android adalah pekerjaan yang sulit bagi sebagian besar pengguna Android. Tak heran jika banyak pengguna yang gagal melakukan proses rooting ini dan berakibat fatal terhadap perangkatnya. Apakah Anda salah satu dari mereka?

Jika iya, maka aplikasi yang satu ini mungkin dapat membantu mempermudah dalam melakukan proses rooting di perangkat Android Anda. KingRoot merupakan aplikasi buatan negeri tirai bambu dimana aplikasi ini sudah lebih dulu terkenal dinegara asalnya. Hal ini dikarenakan kemudahan yang ditawarkan saat proses root smartphone Android. Pihak pengembang KingRoot mengklaim jika Anda bisa melakukan rooting menggunakan aplikasi ini hanya dengan sekali klik.

Seperti kebanyakan aplikasi Android lainnya, untuk menggunakan aplikasi ini cukup dengan mengunduh file APK dari
KingRoot ke smartphone Anda. Aplikasi KingRoot tidak tersedia di Play Store, Anda bisa mendapatkannya di berbagai situs penyedia aplikasi APK gratis. Atau melalui link download diakhir artikel ini. Jika sudah ter-instal, buka aplikasi ini kemudian klik menu root. Disitu pengguna bisa mendapat akses total ke sistem smartphone Androidnya.

Sedangkan untuk prosentase keberhasilan, pihak pengembangnya mengatakan jika aplikasi ini sudah terbukti berhasil melakukan dan memberikan hasil rooting dengan sukses pada perangkat smartphone Samsung. Sedangkan untuk perangkat Android dengan merk lainnya, keberhasilan proses rooting masih mencapai kisaran 60 persen. Mungkin ini sekaligus menjadi pekerjaan rumah buat pengembang, mengingat proses rooting yang sulit dan meningkatnya peredaran smartphone Android selain Samsung dipasaran.

Nah, lalu bagaimana jika proses rooting itu gagal?
Untuk mengatasi masalah ini, pihak KingRoot telah mengantisipasinya dengan menyediakan aplikasi khusus untuk dekstop PC. Tujuannya untuk
melakukan proses rooting secara manual, langkah demi langkah. Hal ini dibutuhkan jika memang sebelumnya telah gagal melakukan rooting instan lewat aplikasi smartphone. Aplikasi KingRoot ini sendiri bekerja dengan sistem yang berbasis di server cloud dengan cara mencarikan metode rooting yang tepat untuk perangkat pengguna.

SHARE TO :

Blogger Templates

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari FREZMO. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Atau sobat juga bisa follow FREZMO dengan mengklik tombol di bawah ini:

follow Blogimodo

Artikel Menarik Lainnya:

Cari info lainnya :

soon...

Support

...