Bunga Unik Yang Berubah Transparan Saat Terkena Air

SHARE TO :

Frezmo - Memahami kebesaran Tuhan lewat ciptaannya tak selalu berbicara tentang berbagai hal yang misterius dan tersembunyi. Salah satunya bisa kita lihat pada keunikan dari jenis tanaman bunga yang satu ini. Tanaman bernama Skeleton Flower atau Bunga Tengkorak ini adalah jenis tanaman bunga yang unik.

Tak seseram namanya, bunga bernama latin diphylleia grayi ini adalah jenis bunga yang cantik dan unik yakni dapat berubah warna atau lebih tepatnya berubah menjadi transparan ketika bunga ini terkena air. Hal ini sekaligus menjadi salah satu ciri khas dari bunga mungil ini. Dinamakan bunga tengkorak dikarenakan pada saat berubah menjadi transparan, bunga ini memperlihatkan gurat-gurat halus seperti kerangka.

Tanaman ini dapat kamu temukan di pegunungan yang berhutan lembab, yakni di daerah dingin seperti Jepang dan China. Bunga ini mekar diakhir musim semi. Kamu dapat mengenalinya dari ciri daun yang besar seperti payung, dimana diatasnya terdapat kelompok kecil bunga berwarna putih mutiara yang akan mengalami transformasi ajaib saat hujan.

SHARE TO :

Blogger Templates

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari FREZMO. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Atau sobat juga bisa follow FREZMO dengan mengklik tombol di bawah ini:

follow Blogimodo

Artikel Menarik Lainnya:

Cari info lainnya :

soon...

Support

...