Kolam Renang Unik nan Menakjubkan Di Dunia

SHARE TO :

Frezmo - Kolam renang bagi tempat-tempat penginapan seperti hotel berbintang bukan hanya dijadikan sebagai fasilitas bermain, tapi juga sebagai fungsi estetika dan branding. Dengan menerapkan desain-desain yang unik dan atraktif, kolam renang kini juga dijadikan sebagai ikon sebuah hotel atau penginapan untuk menarik perhatian pengunjung atau para calon tamunya.

Sebagai contoh, berikut ini adalah daftar kolam renang unik yang menakjubkan dari berbagai negara yang menarik untuk dikunjungi.


Marina Bay Sands

Tau bangunan terkenal di Singapura dimana terdapat sebuah kapal menggantung di atas tiga gedungnya?
Nah, kolam renang ini dibangun di atas tiga menara hotel terkenal di Singapura itu, dengan ketinggian 200 meter di atas permukaan tanah. Di sana kamu bisa berenang sambil menikmati panorama keindahan kota Singapura dari ketinggian.


Joule Hotel, Dallas

Kalau masih kurang ekstrim, kamu bisa coba mengunjungi kolam renang ini. Kolam renang milik Hotel Joule di Dallas Amerika Serikat ini bisa jadi memacu adrenalinmu. Bagaimana tidak, pasalnya kolam renang ini berada di atap atau puncak bangunan hotel seperti kolam renang di Marina Bay Sands, namun dengan dinding yang terbuat dari kaca dan posisinya yang berada tepat di tepian hotel.

San Alfonso del Mar, Chilli

Bisa jadi kolam renang di Sal Alfonso inilah yang menjadi kolam renang terluas di dunia untuk kategori kolam renang hotel. Bayangkan saja, kolam renang memiliki luas hingga delapan hektare, dan uniknya lagi posisinya berada di tepian pantai Samudra Pasifik. Untuk mengisi air ke kolam renang raksasa ini, cukup dengan mengalirkan air menggunakan pompa dari Samudra Pasifik.


Bellmond Hotel Caruso, Italia

Kalau tadi adalah kolam renang yang berada di tepi bangunan dan pantai, kini kita beralih ke kolam renang yang berada di tepi jurang. Bellmond Hotel di Italia adalah pemilik kolam renang ini. Memberikan pengalaman yang mendebarkan, kamu bisa menikmati view berupa lautan dan kota sekaligus dari atas sana.


Taman Gantung Ubud, Bali Indonesia

Siapa bilang kolam renang unik dan menakjubkan hanya ada di luar negeri. Buktinya kolam renang yang ada di area perbukitan di daerah Ubud Bali ini memiliki kolam renang dengan desain yang mempesona. Terdiri dari dua tingkat yang dibentuk sesuai dengan kontur perbukitan di sana, menjadikannya nampak alami dan indah.


Blue Lagoon Clinic Hotel, Islandia

Dari namanya sudah menggambarkan keunikannya. Ya, kolam renang ini mampu digunakan sebagai media kesehatan dan penyembuhan karena mengandung mineral-mineral dari dalam bumi. Ukurannya yang cukup luas dan airnya yang hangat cukup menarik untuk dikunjungi.


MGallery Hotel Molitor, Perancis

Sebenarnya ini adalah kolam renang umum yang kemudian direnovasi sedikit saat bangunan hotelnya didirikan mengelilingi kolam renang tersebut. Dengan sentuhan kreatif ala gaya negeri fashion, kolam renang yang terdapat di salah satu hotel di Paris ini 'disulap' hingga terlihat unik.


Tank, Golden Nugget Hotel& Casino, Las Vegas

Kolam renang ini cukup unik dengan tiga tingkat kolam yang akan memberikan pengalaman bawah laut bagi pengunjungnya. Bagaimana tidak, di kolam renang ini kita akan disuguhkan dengan berbagai hewan laut seperti hiu yang terletak pada sebuah akuarium raksasa berdampingan dengan kolam renang utama.



Kolam Renang Unik, Desain Kolam Renang Modern, Desain Kolam Renang Kreatif

SHARE TO :

Blogger Templates

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari FREZMO. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Atau sobat juga bisa follow FREZMO dengan mengklik tombol di bawah ini:

follow Blogimodo

Artikel Menarik Lainnya:

Cari info lainnya :

soon...

Support

...