Inilah 9 Akun YouTube Terpopuler di Indonesia

SHARE TO :

Frezmo - Kreatifitas hadir bisa dari mana saja dan lewat apa saja, dan salah satu media berkreasi yang saat ini sedang populer adalah YouTube. Seperti kita ketahui jika YouTube kini telah menjadi media yang ampuh selain blog untuk berbagi berbagai hal oleh penggunanya kepada orang banyak melalui sebuah video.

Seperti yang dilakukan oleh teman-teman kita ini. Kebanyakan video yang mereka buat mengangkat tema sosial yang sedang hangat terjadi di kehidupan nyata masyarakat Indonesia, dan dibawakan dengan cara yang lebih humoris. Btw... di dalam YouTube kan ada yang namanya subscriber dan view, dimana subscriber adalah mereka yang mem-follow sebuah akun di Youtube dan "view" adalah jumlah tayangan sebuah video. Sebuah akun YouTube akan lebih populer jika memiliki jumlah subscriber dan view yang tinggi tentunya. Nah, mau tau siapa saja pemilik akun paling populer di Indonesia saat ini?
Berikut ini deretannya buat kamu :

1. Raditya Dika
Selain sukses sebagai blogger, ia juga sukses menjadi seorang youtuber paling populer di Indonesia. Sobat kita yang satu ini memang dah ngga asing lagi, wajahnya sering terlihat wara-wiri di televisi. Raditya Dika memang dikenal sebagai pemain film, seorang penulis, dan juga yang lagi booming saat ini yaitu stand-up comedian terkenal di Indonesia. Dimulai pada Agustus 2012 lalu, Raditya Dika membuat tayangan serial yang berjudul Malam Minggu Miko untuk diupload di YouTube. Episode pertama dan kedua yang sukses ditonton oleh ratusan ribu pengunjung dalam waktu yang relatif singkat membuat serial ini dilanjutkan dan tayang di Kompas TV selain di channel YouTube-nya.
Akun YouTube: radityadika
Subscriber : 1.372.167
Total view : 41.874.247

2. Eka Gustiwana
Kalau kalian pernah tau sebuah video aransemen musik dari berita Arya Wiguna yang terkenal dengan kalimat "Demi Tuhan", itu adalah karya sobat kita yang satu ini. Memang sebelum terkenal seperti saat ini, Eka Gustiwana telah berkarir sebagai penulis lagu. Dari video itulah ia berhasil
mendapatkan lebih dari 4 juta view sejak diunggah bulan Maret 2013. Berkat kreativitasnya merangkai perkataan atau ucapan dari seseorang menjadi sebuah komposisi musik, membuat videonya menjadi unik dan selalu dinantikan. Inilah yang menjadikannya sebagai youtuber paling populer nomor dua di Indonesia.
Akun YouTube: ekagputra
Subscriber : 224.405
Total view : 16.107.956

3. Gamaliel & Audrey Tapiheru
Berawal dari YouTube, dua orang kakak-beradik ini kini telah menjadi penyanyi profesional dalam sebuah grup bernama GAC bersama Cantika Abigail. Awalnya  mereka sering meng-upload video music cover dengan menyanyikan lagu-lagu dari mancanegara. Dengan suara yang merdu dan talenta bak penyanyi profesional pada kala itu, video mereka berhasil menarik banyak viewers. Dan akhirnya pada tahun 2010, mereka dilirik Sony Music Indonesia.

Meski saat ini mereka sudah menjadi penyanyi profesional, mereka masih aktif membuat video musik cover untuk di-upload di YouTube. Bahkan mereka pernah membuat sebuah video cover untuk lagu Justin Timberlake berjudul “Mirrors”, yang hebatnya video ini dipilih sebagai salah satu video bumper nominasi “Best Pop Solo Performance” pada ajang Grammy Awards 2014.

Akun YouTube: gamal1990
Subscriber : 69.188
Total view : 13.153.539

4. Natasha Farani
Youtuber bernama Natasha Farani ini lebih memfokuskan video-videonya dengan konten tutorial berhijab. Banyak hijaber yang terinspirasi dari video-video buatannya. Penampilan yang selalu terlihat cantik, anggun serta modern itulah yang membuat video tutorialnya banyak ditonton.

Akun YouTube : NatashaFarani
Subscriber : 58.326
Total view : 14.184.313

5. The da Lopez Brothers
Hampir sama dengan Gamaliel & Audrey Tapiheru, The da Lopez Brothers yang beranggotakan Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez ini membuat berbagai video bergenre cover musik. Yang jadi perbedaan adalah pada konsep yang lebih humoris dengan memasukkan unsur lelucon yang unik dan konyol. Meski begitu, gaya semacam inilah yang ternyata banyak disukai oleh anak muda saat ini.

Akun YouTube : skinnyindonesian24
Subscriber : 218.523
Total view : 4.929.801

6. Bayu Skak
Cowok bergaya kocak asal Malang ini sukses menjadi salah satu pemilik akun YouTube terpopuler di Indonesia. Dengan gaya yang konyol dan dagelannya yang ceplas-ceplos pasti akan membuat mereka yang menonton tertawa. Dalam tiap video yang dibuat, ia selalu membicarakan hal-hal sepele dalam kehidupan sehari-hari dan juga topik yang sedang hangat atau yang sedang menjadi trend saat itu di masyarakat dengan menggunakan bahasa Jawa yang medok dan ceplas-ceplos.

Akun YouTube : bayuekomoektito1
Subscriber : 118.517
Total view : 8.268.611

7. Aaron Ashab
Berhasil populer lewat karya video parodinya yang kocak. Karena dasarnya memang hobi bernyanyi dan membuat video, Aaron Ashab membuat berbagai video parodi dan meng-uploadnya di YouTube. Padahal kalau dilihat sobat kita yang satu ini tampang keturunan Arab-Belanda loh. Tapi ngga nyangka do'i humoris juga ya. Ditambah modal wajah dan suara yang menarik, Aaron Ashab dapat dengan cepat menarik perhatian banyak orang lewat YouTube. Video berjudul “Sayur Lodeh” yang memparodikan acara Eat
Bulaga SCTV di tahun 2013 adalah titik awal ia mulai dikenal.

Akun YouTube : AaronAshab
Subscriber : 86.244
Total view : 3.032.376

8. Sacha Stevenson
Bule yang satu ini pasti kalian sering lihat wara-wiri di berbagai stasiun televisi swasta nasional. Wanita asal Kanada ini memang sudah belasan tahun tinggal di Indonesia. Jika di YouTube ia terkenal dengan berbagai video hasil kreatifitasnya tentang Indonesia. Tujuannya sih supaya orang asing yang akan berkunjung ke Indonesia bisa mengetahui perilaku hidup orang Indonesia. Video yang berjudul “How to act Indonesian” inipun mendapat beragam reaksi dari penontonnya. Ada yang pro, tapi juga ada yang memberi komentar sinis. Mau tau seperti apa videonya? Kunjungi saja akun YouTube-nya...

Akun YouTube : sasaseno
Subscriber : 169.950
Total view : 6.825.887

9. Edho Zell
Mungkin memang begini ya nasib para youtuber populer, bisa terkenal dan masuk tv. Lihat aja sobat yang satu ini, berawal dari YouTube kini ia telah mempunyai acara televisi sendiri. Bersama teman-teman dari komunitas
Happy Holiday Indonesia, Edho Zell berkreasi membuat berbagai video yang cukup unik. Berkonsep permainan yang ekstrim yang tak jarang mengundang kontroversi, video-videonya termasuk yang paling populer di Indonesia.

Akun YouTube: 2ell
Jumlah subscriber: 10.446
Total view: 9.778.928

Tag :
YouTube Populer, YouTube Indonesia Populer, YouTube Terpopuler di Indonesia, Youtuber sukses Indonesia

SHARE TO :

Blogger Templates

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari FREZMO. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Atau sobat juga bisa follow FREZMO dengan mengklik tombol di bawah ini:

follow Blogimodo

Artikel Menarik Lainnya:

Cari info lainnya :

soon...

Support

...